.

.

'

ads kliksaya

Monday 12 May 2014

Download Game Tycoon City New York 790 mb PC

   Sudah lama ne sob gak posting-postingan. kali ini pengen Share salah satu game paling ane suka. yaitu game TCNY yang membangun kota layaknya kota new york. Pengalaman ane udah bangun kotanya udah full ama yang namanya gedung-gedung bertingkat.  salah satu hal yang menarik dari game ini adalah adanya fitur yang menjadikan ciri khas dari yang lainnya. kita bisa membuat membuat taman dengan berbagai pepohonan dan berbagai macam permainan dan fasilitas taman seperti kolam renang, kursi, tempat piknik, tempat bermain anak, apalagi bisa tuh menaruh pemain biola  sekaligus di taman, badut dan sebagainya. ada hal menarik lainnya, yaitu adanya berbagai karnaval tiap tahun. membangun museum, pelabuhan, gedung parkir, perkantoran, tempat hibura seperti golf, diskotik, gedung teater dan semacamnya. dan juga kita bisa mengadakan event musik di taman. kita bisa membangun bangunan sesuai pilihan kita dan mendekorasinya dari luar bukan hanya hotel atau rumah tingkat saja yang bisa di dekorasi. tapi perkantoran dengan gambar-gambar dan televisi raksasa di atap atau di dinding gedung perkantoran ataupun gedung tempat parkir mobil layaknya new york ( Emang judulnya Tycoon City New York, Payah ) :). serta sekolah pun bisa dekorasi , seperti pepohonan maupun dinding pengumuman sekolah dan tempat bermain siswa. dan lainnya dech. biar kagak baca capek-capek jika berminat silakan dan selamat mengunduh :)
   
     O ya. sebenernya ne game udah 2 Tahun lalu saya mendownloadnya. dan baru saya share sekarang. dan kagak nemu linknya yang saya download dari indowebster. moga aja file yang saya berikan masih bermanfaat :)




Headernya sob !!!



Deskripsinya sob .... :)


Tycoon City New York is an Economic Simulation Games. Players become moguls by constructing and customizing many businesses and noted landmarks anyplace and anyway they require in an exceedingly active simulation of latest royal family town. Players begin from humble beginnings as a budding enterpriser, and build a Manhattan empire by making, upgrading, and customizing quite one hundred styles of major businesses. Some challenges embrace running a nightspot, owning a hot new eating place, staging a concert in park, and gap a Broadway theater. With world-renowned landmarks, true-to-life neighborhoods, real-world brands, and spectacular the big apple events, business leader City: the big apple puts players within the thick of the action, turning into major moguls in America’s most enjoyable town.



NB :  SEBELUM MENGUNDUH PERHATIKAN SYSTEM REQUIREMENTS

System Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
Intel P4 2,6 Ghz
512 MB RAM 
  1 GB Free HD Space
128 bit 128 MB Vram

     MOHON SEBELUM MENGUNDUH DI CEK LINKNYA !! maaf ane besarin biar banyak yang gak salah paham. hee :D . jika bisa silakan anda buka indowebster.com pakailah mesin pencari dengan kata kunci TC_NY.part01 (setelah megunduh part 01, downloadlah part02, seterusnya sampai part09). tapi jika masih belum ketemu silakan pakai link dibawah artikel ini. saya copas dari beberapa blog yang link downloadnya sama. :) tapi saya belum mencoba link tersebut.

Linknya :

Link ( 4 Parts)
Part1: http://adf.ly/NmqY8
Part2; http://adf.ly/NmqmI
Part3; http://adf.ly/Nmqp4
Part4; http://adf.ly/Nmqrv

Pass: gratisdownloadgame.blogspot.com


No comments:

Post a Comment